Selasa, 20 September 2011

tentang namagement pemsaran

Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, untuk berkembang, dan untuk mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sejak sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan.Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan (Dharmmesta & Handoko, 1982).

Secara definisi, Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980).

1 komentar:

  1. New York casinos must be closed on March 5th - DRMCD
    As the holiday season for 논산 출장마사지 New York's casinos heats up, 충주 출장안마 Governor 정읍 출장샵 Andrew Cuomo has signed off on 양산 출장안마 a new 익산 출장안마 week of lockdown and closures,

    BalasHapus